Rabu, 17 Desember 2008

Sindrome Twilight - Edward Cullen


Hhhmmmmm.....


Start dari mana ya.


Pertama liat thrillernya di coming soon 21cineplex, menunggu-nunggu en akhirnya datanglah hari H nya.


Hari pertama nongol di XX1 Mal Kelapa Gading kita dah mejeng disana Gw, Mbak Indah en Eka.


Setelah ditonton filmnya, filmnya biasa film cinta2an remaja gt, pemain so..so.., tp yg bikin jungkir balik is ceritanya yg bikin cewek2 merasa spesial, terlindungi, en ehm.... (kl gw sih gt ga tau yg lain tp terbukti kita bertiga yg nonton waktu itu jg kena ampe bela2in beli bukunya).

Jadilah diantara kita bertiga nonton lebih dri 1x walaupun dg partner yg beda2.


Dari bukuna kita jd tau kl banyak bgt potongan2 yg ga da di film tp di buku jelas. Kl Si Edwart jtuh cinta Ma Bella gara2 si bela ga bisa dibaca pikirannya en dia wangi doank (ga tau deh wanginya kyk gmn). To good to be truth but it makes me wonder "Is that person really exist with his charming posture, personality en gesture" hhmm...


Kl gw bareng temen Rini namanye, niatnya sih mo nonton film barunya mas nunu "The Day The Earth Stood Still" en akhirnya langsung lanjut ke film ke-2 "Twilight" lg men, gara2nya temen gw lg makan bis nonton mas nunu trus gw pancing "Rin sebenernya gw pingin nonton Twilight tp gw juga mo nonton mas nunu" akhirnya pancingan gw bersambut si Rini jwb "Ya dah lo mo nonton lg sy yuk!!!" nah senangnya hatiku deh jadilah gw ngantri tiket lg ga dpt di XX1 akhirnya ambil di la piazza yg jaraknya dari ujung ke ujung by foot. Jadi deh kita dilapiazza ampe jam stengah 1 malem balik ke kosan naik taxi yg cuma 10ribu doank ampe supir taxinya manyun2 gara2 kesedikitan, ampe kosan dikunciin pintu pula ma yg jaga kosan.


"Mbak...mbak...mbak... bukain pintunya donk, mbak...mbak..." berxx. (Dah cenat cenut jg ni jgn sampe kita ber2 tidur diteras kosan gw) Ampe akhirnya pintu dibukain ma suaminya si mbak, basa-basilah kita "Maap ya pak gangguin malem2, makasih ya pak, maap pak" dia cuma bilang "Nggak papa mbak" sambil ngucek-ngucek matanya. Kasian si Bapak.


Huuuh... gw dah nonton 2x tp gw ga kan nolak ajakan buat yg ke-3kalinya hehehe.....


Salam Peace.

1 komentar:

Toke Kawe mengatakan...

weeiisss...... udah lebih dari sekali aja niy nontonnya.
Pesenan novel gw baru dateng hari ini ;p