Rabu, 03 September 2008

Terapi Elektrostatik Al Jabbar

Selamat datang di terapi Elekrostatik Al Jabbar

Terapi yang menggunakan tegangan listrik sebesar 9000Volt dengan getaran 50x/detik ini katanya mampu untuk menggetarkan gumpalan-gumpalan darah kotor yg ada di sistem darah kita menjadi lancar kembali sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Rata-rata hampir semua penyakit dapat disembuhkan mulai dari yang paling berat seperti jantung (dan teman2nya) sampai yg ringan seperti pegal2 (dan teman2nya).

Nah masalah yg ada di gw sejak jaman batu adalah masalah menstruasi. Yang dulunya jarang2 or ga datang2 sampe sekarang malah ga mo stop (ampe belanja softex jadi kebutuhan harian yg harus rutin dikonsumsi, gmn ada produsen softex yg berminat menjadikan saya bintang iklannya??? Bukti nyata neh hehehe...)

Setelah mengikuti terapi selama 7x berturut-turut kita diwajibkan untuk melakukan test urine dan itu dah gw lakuin hari rabu kemarin yg sengaja bangun jam 4 pagi buat pipis doank supaya hasilnya bisa keliatan sebelum gw ngantor (karena hasilnya baru muncul setelah didiamkan selama 3-5jam en harus pipis pertama pula).

Survey membuktikan: dilapisan paling atas ada sedikit lapisan minyak en dibawahnya ada lumayan banyak serat seperti jeli dan tidak ada pasir ini berarti bahwa gw berkemungkinan mempunyai gangguan kolesterol ditandai dengan lapisan minyak en jeli menandakan bahwa makanan yg masuk ke mulut gw ini ga semuanya sehat (secara hampir semua jenis makan gw embat tanpa pilah pilih lagi). Yg bikin gw bingung traineenya bilang kl hasilnya jeli berarti dia mempunyai penyakit diabetes tapi karena gw tidak mempunyai history diabet jd bukan. (sebetulnya ada sih fotonya tapi gw ga enak ah ditempelin disini ntar pd ill feell lg). Kemarin sempet yg tinggal keluar flek2 aja tp skr knp merah lg ya en lumayan banyak, ya sudah lah yg penting sudah ikhtiar ya.

So what do u think guys ... ???

Hasil test tersebut masih harus dibuktikan keabsahannya TETEP dg melakukan test dokter bo.

Terapi ini akan menimbulkan Tindak Balas seperti ngantuk (ini jelas bgt bgt bgt terjadi di gw alias nambah pelor), pegal-pegal, en yang sakit akan tambah sakit ini hanya akan sementara terjadi seiring dg proses penyembuhan. Pada saat tindak balas terjadi obat yg paling mujarab adalah minum buanyak air putih 4.5ltr perhari sehinga gumpalan darah kotor yg luruh karena getaran itu akan keluar melalui pipis, BAB en keringat.

Tapi lumayan lah ikut terapi gratis buat kesehatan diri sendiri, apalagi buat gw yg ga da kontrol makanan en ga pernah olah raga. Wlaupun harus jalan cepat siang tengari bolong (lunch time) or malem2 (after office hour) ngejar skedulnya tapi Worth It laaaah buat terus dijabanin.

Saya ingin mengucapkan terimakasih jg buat Anto en P'Parjan yg rela nganterin kartu kita (gw en m'indah) buat di daftarin terapi (walaupun ga tau dihati mereka yg paling dalem iklas or ga?)

Diakhir terapi (1 sesi terapi makan waktu 20 menit) trainee nya blg "Sekian terapi kita untuk hari ini Dr Jism telah melancarkan saluran darah kita dan telah menyelaraskan sistem syaraf kita" (tepuk tangan dilakukan sebelum dan sesudah terapi bo dah kyk di TK).

Udah deh selesai terapinya.

4 komentar:

Toke Kawe mengatakan...

Wah boljug tuh ci terapinya.
jadi pengen ngerasain juga.
Tapi waktu nya itu bo'......
Nggak kena ma schedule gw.

Renny Indah Sari mengatakan...

Aku baru sempat baca blogmu skg cu...jd pengen therapy lagi...hehe

Anonim mengatakan...

081380783912 .. Jual alat terapi elektro statik terapi.

Anonim mengatakan...

081380783912 .. Jual alat terapi elektro statik terapi.